Sulut Libido dengan Semangka


Libido pria semakin tersulut dengan menyantap semangka.

JANGAN terlalu jauh mencari cara untuk membangkitkan libido pria. Pasalnya, penyulut gairah seks itu ada di semangka. Tahukah Anda, semangka ternyata memiliki efek samping yang menarik bagi kehidupan seks Anda dan pasangan. Wow!

Selama ini, semangka hanya dianggap sebagai buah segar yang bisa dinikmati saat berkumpul, atau buah penutup usai santap makan. Padahal berdasarkan penelitian terbaru menunjukkan bahwa semangka termasuk salah satu makanan penyulut gairah seks.

Menurut berita yang dikutip dari Carefair, banyak makanan yang dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual, sementara yang lainnya diyakini memiliki dampak pada kehidupan seks seseorang karena bentuknya atau asal-usulnya. Semisal makanan aphrodisiak seperti bawang putih, vanili, madu, almond, anggur, dan kopi. Sedangkan buah-buahan penyulut gairah seks seperti berry, nanas, ceri, stroberi, dan pisang.

Seperti banyak buah-buahan dan sayuran, semangka juga mengandung nutrisi nabati, yang memiliki kemampuan untuk memicu reaksi tertentu di dalam tubuh manusia. Penelitian terbaru mengungkapkan, bahwa semangka memiliki kemampuan memicu respons seksual untuk meningkatkan libido pria.

Semangka mengandung sitrulin, ketika diserap ke dalam tubuh berubah menjadi arginin dan asam amino. Sitrulin ini bekerja memberikan manfaat seperti kekebalan tubuh, jantung, dan sistem peredaran darah, juga meningkatkan ereksi pada pria. Bahkan, kemungkinan besar dapat mencegah dan mengobati masalah disfungsi ereksi.

Untuk pria penderita impotensi, manfaat buah semangka dapat memberikan solusi yang lebih alami untuk merawat kondisi mereka. Selain itu, dengan mengonsumsi semangka menyediakan sebuah pilihan untuk pria tidak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa semangka mungkin tidak secara langsung memengaruhi alat kelamin pria sebagai obat-obatan layaknya viagra, tetapi jelas merupakan menu makanan yang harus dimasukkan dalam daftar makanan sehari-hari bagi pria maupun wanita. Sebab, banyak manfaat kesehatan yang bisa dipetik dari semangka.

Cara terbaik untuk menikmati semangka adalah dengan menyimpannya dalam suhu yang sejuk, dan memotongnya sehingga bisa Anda nikmati bersama pasangan sebelum ajang bercinta dimulai.

Selamat mencoba!
(nsa/okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s